Lowongan Kerja Terbaru Online Marketing Lazada
Online Marketing
Tentang pekerjaan ini
Pengenalan Lazada
Di Lazada, kami ingin memberikan dampak positif dengan mempercepat kemajuan Asia Tenggara melalui perdagangan dan teknologi. Sebagai bagian dari keluarga Alibaba, kami percaya dalam memberdayakan semua calon wirausahawan dengan mempermudah melakukan bisnis di mana saja. Ekosistem merek, penjual, dan pelanggan kami di kawasan ini bertujuan untuk mengubah cara bisnis dijalankan sehingga pelanggan kami menjalani kehidupan yang lebih baik. Kami percaya kami dapat mencapainya dengan lebih baik dengan tim yang hebat. Jika Anda berani dan bisa menjadi diri sejati Anda, mari kita telusuri cara-cara membentuk masa depan bersama.
Pengantar Unit Bisnis Tertentu
Tim Seller Operations berfokus untuk membangun ekosistem yang mendukung dan mendorong pertumbuhan penjual, sejalan dengan visi kami untuk menjadi pasar e-Commerce paling menarik di Indonesia. Operasi inti tim mencakup Keterlibatan Penjual, Layanan Penjual, dan Pengembangan Bisnis.
Tugas dan tanggung jawab utama
- Rancang dan lakukan aktivasi pemasaran online yang berorientasi bisnis dan komprehensif untuk meningkatkan Lazada
- Kembangkan dan terapkan praktik terbaik untuk semua produk periklanan Lazada untuk mendorong ROI yang kuat secara konsisten bagi pengiklan
- Identifikasi dan kembangkan pertumbuhan untuk meningkatkan pendapatan dan kinerja
- Luncurkan strategi periklanan yang sukses melalui wawasan dan studi kasus
- Analisis kinerja akun untuk mengidentifikasi, merekomendasikan, dan menerapkan teknik dan strategi pengoptimalan untuk memenuhi sasaran dan harapan
- Identifikasi peluang untuk meningkatkan produk periklanan Lazada berdasarkan umpan balik Penjual, analisis data, dan kesenjangan fitur dengan produk pesaing
- Lakukan analisis ad-hoc untuk memahami kasus dan tantangan bisnis tertentu, memberikan kesimpulan dan saran berdasarkan analisis data.
- Bekerja dengan dukungan solusi, tim produk dan teknologi untuk mengidentifikasi dan memecahkan masalah yang menghalangi kinerja
- Berkolaborasi dengan tim produk data untuk melakukan proyek otomatisasi data/laporan.
- 5+ tahun pengalaman dalam peran Pemasaran Online / Operasi Penjual dengan fokus pada analisis data yang diperlukan. Pengalaman sebelumnya dalam tampilan / pemasaran pencarian berbayar lebih disukai
- Pengalaman dalam periklanan atau strategi monetisasi lalu lintas sangat disukai
- Keterampilan manajemen proyek, pemecahan masalah, dan prioritas yang kuat
- Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik, dengan kemampuan untuk terlibat dan mempengaruhi manajemen senior
- Menunjukkan kemampuan untuk bekerja secara efektif dengan tim lintas fungsi dalam organisasi besar
- Pengalaman kerja yang relevan dalam lingkungan yang sangat kuantitatif, analitis, dan berorientasi pada hasil
- Kemampuan yang terbukti untuk berpikir secara strategis dan mengeksekusi secara metodis
- Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dalam lingkungan yang serba cepat dan berubah dengan cepat
- Lancar berbahasa Inggris
- Menunjukkan kemampuan untuk belajar dengan cepat, menangani banyak tugas, memprioritaskan tujuan untuk memenuhi tenggat waktu.
Cara Melamar
Jika berminat dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja tersebut, silahkan DAFTAR Secara online melalui tautan berikut :
Gabung Chanel Telegram Kami Disini
Situs lowongan kerja terupdate disini
Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Online Marketing Lazada"
Posting Komentar